Thursday, March 29, 2018

Disclimers

Pengunjung dan pembaca setia Carolina belajar bersama Bahasa Inggris yang terhormat. Saya merasa perlu menyatakan beberapa informasi mengenai sangkalan terkait blog ini :

Konten
Tulisan yang saya tulis semata-mata hanya hanya catatan pribadi dan kumpulan pengetahuan saya tentang bahasa Inggris yang dapat dari pendidikan formal, kemudian di dukung dari berbagai macam sumber referensi seperti buku yang berhubungan dengan materi-materi yang ada di blog ini; dengan tujuan agar memudahkan para siswa dan atau khalayak umum yang akan belajar tentang bahasa Inggris



Kutipan
Jika menemukan banyak kutipan dari buku dan situs lainnya di blog ini dengan menyertakan referensinya. Saya tidak bertanggung jawab atas isi dari kutiipan maupun tulisan yang saya kutip baik secara langsung ataupun tidak langsung. Kutipan adalah milik dari pemiliknya masing-masing, dan digunakan untuk kemudahan pembaca.
Hiperlink/Tautan
Blog ini menggunakan teknologi hiperlink. Penggunaan taut/hiperlink adalah semata-mata untuk memudahkan navigasi pembaca. saya tidak memiliki kontrol atas isi dari situs web lain yang direferensikan oleh taut/hiperlink pada blog ini, oleh karena itu saya tidak bertanggung jawab atas isi dari situs web yang direferensikan tersebut.

Sangkalan
Beberapa konten di blog ini memang disalin dari berbagai situs, buku  atau sumber referensi lainnya. Meskipun begitu, saya menyertakan sumber/tautan seperti yang disarankan dalam undang-undang hak cipta pada blog ini, silahkan kirimkan sangkalan di carolinabelajarbahasainggris@gmail.com

Komentar
Saya tidak bertanggung jawab atas komentar, trackback dan pingback yang ditulis oleh pihak lain selain saya. Seluruh komentar, trackback dan pingback adalah tanggung jawab masing-masing pemiliknya.

No comments:

Post a Comment